Good Bye Friend :')

Hola! udah lama banget gue ga ngeposting tulisan di blog ini. Sueerrr gue sedih banget, soalnya sekalinya gue sempet ngeposting gue bakal nulis cerita sedih.

Ya hari ini, tanggal 9 Mei 2012, salah satu temen gue harus pergi. Bukan sekedar pergi kaya pergi ke luar kota atau apalah, tapi ini bener-bener pergi, pergi ke tempat yang lebih baik buat dia, tempat dia bisa istirahat tenang. Ya..... temen gue yang satu ini meninggal.
Awalnya, hari sabtu kemaren dia kecelakaan dan akibatnya parah banget buat dia. Gue sih bersyukur yang bawa motor gak kenapa-kenapa. Tepat banget habis gue nonton bareng Brina, Sabilla, sama Ka Fadia tiba-tiba dapet kabar kalo temen gue ini kecelakaan dan lagi ada di IGD. Gue, Brina sama Sabilla pulang nonton langsung ke rumah sakit tempat temen gue ini dirawat. Yaaa, singkat cerita temen gue ini koma dan hari Senin kemaren dia di operasi. Setelah di operasi dia tetep masih koma, sampai hari Selasa gue sama temen-temen dapet kabar kalo dia kritis banget dan udah ga ada napasnya, tapi saat itu dia belom meninggal. Selesai latihan paduan suara, semua tim paduan suara berdoa buat dia karena dia juga salah satu anggota dari tim paduan suara sekolah. Gue sama temen-temen sempet seneng waktu malemnya dapet kabar kalo keadaan dia sedikit membaik dan kayanya bakal ada harapan dia bakal sembuh.
Tapi tadi pagi, waktu habis ulangan bahasa indonesia gue liat Lulu nangis-nangis di ruang guru gue bingung dan langsung ngajak Hanan ke luar kelas karena gue tau kalo Lulu nangis pasti soal temen gue ini. Waktu gue sama Hanan udah sampe di depan kelas X-4, kelasnya temen gue ini, kita langsung dapet kabar kalo temen gue ini....... menginggal. Gue ga bisa ngejelasin apa yang langsung gue rasain waktu denger kabar itu, yang gue liat Hanan langsung nangis dan gue peluk dia sampe ke depan loker, gue biarin dia nangis sepuasnya sampe dia tenang. Sampe akhirnya temen-temen sekelas gue udah selesai ulangan semua, kita semua langsung nangis. Ya, walaupun gue ga deket banget sama temen gue ini tapi gue tetep aja nangis, gue pernah kok sesekali bercanda sama dia. Setelah berita itu nyebar ke seluruh sekolah, kita semua dikumpulin di aula buat doa bersama. Abis doa bersama sekolah dipulangin jam 11 karena banyak yang mau ngelayat. Gue, Brina, Ega, Fani, Maris, Solo ikut ke rumah temen gue ini bareng Sabilla sama Ibunya. Singkat ceritanya aja, gue sampe di rumahnya dan ngikutin segala proses sampe dia dimakamin.
Gue sama temen-temen yang lain bakal kangen banget sama dia. Soal salah satu temen gue yang meninggal mirip banget sama kejadian waktu kelas 7.Ya... kejadian 3 tahun lalu keulang lagi, gue kehilangan salah satu temen di tahun pertama gue sekolah. Gue takut? Ya, jujur gue sedikit takut. Sekarang gue sama temen-temen cuma bisa berdoa yang terbaik buat dia.
Untuk temen gue, Rest In Peace Febby Wulandari, salah satu temen gue di SMA Bina Insani. Semoga kamu tenang di sana :')

Komentar

Postingan Populer