BUKBER XI IPA-3

HALOOOOOO!! *bersihin sarang laba-laba* busuk banget ya blog gue ga pernah diupdate, sibuk sih hahahaha canda :p. Gue jarang banget mau ngupdate blog soalnya gue ga tau apa yg mau ditulis, dan gue bukan orang yg suka nulis journal thingy. Tapi gue mau berusaha supaya blog ini ga terbengkalai lagi... "YOU CAN MAKE IT BUDDY, PLEASE DON'T DIE" yeah I was talking with my blog....
Ok let's go to the topic, sekarang udah masuk bulan puasa MOHON MAAF LAHIR BATIN YAK!!!
Jadi satu agenda anak muda kaya gue pas bulan puasa *ceilah adalah buka bersama alias bukber, bukber itu kaya agenda wajib tiap puasa. Pasti ada minimal sekali walaupun lu jomblo ngenes sekalipun...... ._.
Okay sekarang gue udah naik kelas 12 nih, jadi classmates pas kelas 11 ngadain buka bareng, FYI aja nih, kelas 11 kesayangan gue ini lumayan sering main bareng hahahahahahaha. Beruntung banget ketemu temen kaya mereka {}, okay langsung aja gue revealed foto-foto bukber kemaren:











                    Sayang banget brina udh
               balik jdi ga ikut foto bareng :(



Yg paling lucu kalo makan bareng tuh emang pas bayarnya, duitnya pasti banyak banget kaya gini hahahahaha

ADIOS!

Amel~







Komentar

Postingan Populer