Bonjour!

Hola, como esta!! 
Halo doang banyak banget ya bahasanya hahahahaha!! 
Okeh out of topic, moving right along~~

Jadi sekarang ini gue udah kelas 12, agak telat ya ngumuminnya pas lagi UTS gini *emang! Di senior year sma ini gue bakal setahun bersama XII IPA 1, yaa anak-anaknya not bad lah. Sampe saat ini kayanya sih udah hampir melewati masa adaptasi, soalnya cacatnya XII IPA 1 udah mulai terekspose :))
Kelas 12 nih, cibuk, fokus UN makanya jarang apdet blog *sepik, bilang aja males* 
Oh iya btw di blog ini buat cerita yang seneng seneng aja sekarang. Galau? Marah-marah? bete sama orang? Hehehehe ada kok di private blog sebelah. Karena gue ini orangnya anti banget cerita private things ke temen, kayanya gue insecure gitu kalau punya masalah. Beda banget sama cover gue yang selalu pasang senyum and do many stupid things everyday. Ternyata bener ya kata-kata "the person who smiles a lot, actually really hurt deep inside" 
Sampe pernah pas gue iseng ngatain temen gue yang gagal move on, eh dibales "emangnya lu ga pernah gagal move on? Ga enak tau!" Gue cuma ketawa-ketawa aja, padahal mah... Hiks hiks dalam hati --"
Lah kenapa ujung-ujungnya curhat galau?? Harusnya kan kalo mau galau di blog sebelah --" Gapapa lah ya, buat ngisi blog berdebu dan bersarang laba-laba ini.

Adios!!

Salam fokus uts! *semoga nilai gue memuaskan*

Komentar

Postingan Populer