Another Pointless Post

Lagi pusing sepusing-pusingnya, baca ginian jadi tambah pusing -.-

Yoi guys! Kelas 12 itu menyebalkan dan menyenangkan disaat yang sama. Pokoknya nano nano abis!!!!!!
Tugas ini itu numpuk, karya ilmiah, ulangan, ujian praktek, pelajaran tambahan, les, bikin kostum drama, and another shitty stuff. Kayanya gue harus mulai bikin list nih, seandainya 1 hari jadi 30 jam buat minggu ini gue bakal seneng banget deh!!
Jujur gue adalah procrastinator paling parah sedunia. Mau dikasih tugas dengan waktu pengerjaan 10 tahun pun pasti gue kerjain h-1. You have to believe the power of 'kepepet'!! Powerfull banget kalo soal ide, giliran udah mepet deadline ide pasti deres banget. Cukup bekel niat, kopi, dan ketahanan ngerjain tugas seharian dijamin selesai itu tugas. Ampun deh gue jadi ngebayangin pas nanti gue skripsi -.- jangan-jangan nanti gue bikinnya h-1 deadline OMG!!

*semoga lappy gue besok udah sembuh*

Adios!

Amel 

Komentar

Postingan Populer