Orang ke-3

Holaaaaa! udah lamaaaaaa pake banget gue udah ga ngepost di blog. HUFT!
Semuanya gara-gara modem di rumah mulai dikuasai sama adek gue buat main game online HUFT! Terus kalo gue pake pasti harus buru-buru kalo gak pakenya agak malem *curhat* HUFT!
But finally I got a good news from my Dad!!! modem Dad yang udah lama hilang tiba-tiba ketemu, karena Dad udah punya galaxy note yang bisa dijadiin wi-fi jadi modem yang baru ketemu dihibahkan ke gue HAHAHAHAHAHA felling like a boss B) akhirnya ga perlu rebutan modem lagi brooh~

Okeh gue tau pembukaannya jauh banget dari judul, now let's go to the main stuff!!

#np - Orang ke-3, HiVi

Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Tau gak siiih?! lagu ini jleb banget buat gue!! Harus gue akuin sekarang gue lagi suka sama cowok yang lagi punya cewek! OH GOD! HUFT! padahal gue udah tanem di otak gue "it's a BIG NO! NO! for loving a guy when his heart belongs to someone else!"
DAMN! GUE GALAU!! harus coba lupain tuh orang!

Emang siih kalo lagi galau or something like that kata-kata gue pasti jadi norak dan cheesy banget, tapi yaa gimana lagi? emang bener kok omongannya.......
Tapi gue bangga sama diri gue sendiri soalnya gue adalah orang yang gampang move on MUAHAHAHAHAHAHA *ngehibur diri sendiri*


I must forget you

Komentar

Postingan Populer