He's back (?)

Malam!
Tau gak? Tau gak? Gak tau ya? Hahahahaha *stop* 
Gue gak tau, sekarang harus seneng apa harus sedih. Btw, gue mau curhat galau di sini karena gue yakin 1000% orang yg gue maksud di post ini gak bakal nyasar ke blog ini. Awsum rite? Super awsum~


Soo, a couple days ago finally gue chat sama dia walaupun cuma sebatas mention twitter. But hey, i'm happy with that after 3 years we don't talk this much. Tau gak, detik-detik pas gue mau pindah itu gue nungguin lo! Iya nungguin, jadi selama 3 tahun ini gue cuma bisa stalk socmed lo yg semuanya jarang di update. Akhirnya gue denger kabar yg ga tau bener apa engga yg bikin gue nangis semalaman karena gue kangen sama lo.
Lo itu satu-satunya orang yang bisa bikin gue senyum tiap kali gue capek di omongin di belakang sama temen-temen gue, yeah I used to being bullied secara tidak langsung waktu gue SMP sebelum di Bogor. Bersyukur banget gue dipindahin ke Bogor, di sini gue bisa punya real bff yang dulu gue pikir ga bakal gue punya. Back to the topic, jujur dulu deket sama dia itu susah. Banyak yg ga suka, termasuk *ehem* bokapnya. HOW SAD!! :((((( *lupakan*
Tapi gue pengen semua pemikiran orang-orang di sekitar dia berubah, and I have no idea sekarang keadaannya gimana. Gue masih inget banget semua memori bareng dia sampai dia tiba-tiba nyuekin gue pas gue mau pergi. 
Satu hal yang masih bikin gue bingung, bener gak sih dia balik buat gue? Minimal mungkin gak? Dengan gue memberanikan diri bilang kangen apakah itu ngaruh buat dia? Ini judulnya gue udah kelewat berani, gue ga mau lost contact lagi sama dia :( jujur buat keep in touch sama dia itu...... susah. 
mungkin jadi temen aja cukup. Tiap hari gue berdoa dan nanya kenapa gue bisa suka sama dia kalau kenyataannya gue ga boleh suka sama dia. Tapi jujur gue... sayang (?) sama dia, idk. So back to the title of this post, he's back (?) semua masih butuh dipertanyakan.

Gue sadar kok post ini cuma post curhatan remaja cewek labil gagal move on 3 tahun yg pastinya bakal gue ketawain sendiri kalo gue udah dewasa nanti hahahahahaha


Adios!

Amel

Komentar

Postingan Populer