Bla... bla... bla... bla.... NYAMBUNG???? (Rabu, 16 Februari 2011)

kawaaaan hari ini gue mau cerita tentang guru les gue di PG, guru yang ini tuh kocak banget setiap dia abis nerangin sesuatu akhirannya pasti bilang "NYAMBUNG???"


okay let's go to the story


tadi jam 4 gue les ke PG trus jam pelajaran pertama itu FISIKA, hadeuuuh udah tadi pelajaran tambahan di sekolah fisika sekarang di tempat les, fisika lagiiiii......


gue lupa nama tentornya tapi singkatan ID tentornya itu namanya mas PJ (pajak jadian kaleeee, hehe peace maas )


jadi masnya itu nerangin fisika yang tentang induksi elektro magnetik, gini nih salah satunya:


mas PJ : " jadi ini adalah konsep tangan kanan gaya Lorentz, jempol itu I atau arus, telunjuk itu B atau... *gue       lupa hehe, trus jari tengah itu F atau gaya Lorentz, NYAMBUUNG??"
gue      : "he? apa?? iya iya nyambung" (manuuut aja)




abis itu masih banyak lagi dia ngomong "nyambung" tapi pelajarannya masuk sih hehe lumayaaaaan, jadi abis dia nerangin mapelnya belakangnya ngomong "NYAMBUUNG?" bukannya ngomong "NGERTIIII??" kayak guru-guru atau tentor lain gitu deeh! Dan sampe sekarang gue gak tau alasannya kenapa dia ngomong "nyambuung" bukan "ngertii"


Oke kawan NYAMBUUUUNG???


Aduh ketularan deh hehehe piiss :p


nb: kertas b.indo ujian praktek gue yang ngaret 1 hari belom di kumpulin dan ketinggalan di sekolah, waaaaaa  gue takut itu kertas ilang ntar gimana nilai gueee???? ni gara-gara sifat pelupa gue nih tadi pingin buru-buru pulang soalnya ujan. Huuu huuu jadi pengen nangis kalo gak ketemu T_T  



MUDAH MUDAHAN KETEMUUU AMIIIN!!
doakan ya!!! 

Komentar

Postingan Populer