Good Bye Miss.. :( (Jumat, 04 Maret 2011)

Di postingan ini gue mau cerita tentang guru matematika gue yang paling di sayang sama anak-anak kelas gue hehe.

Jadi gue sama temen-temen sekelas punya guru matematika namanya miss Nikeu, waktu pertama masuk kelas 9 kita-kita gak terlalu seneng sama miss Nikeu soalnya banyak yang bilang dia galak, dan waktu semester satu kita gak terlalu mikirin pelajaran dan segala macamnya karena sibuk PAGELARAN dari ngurusin properti, kostum, latihan dan lain-lain.
Tapiiiii pas semester 2 ini gue dan beberapa temen nyadar banget kalo ternyata miss Nikeu itu baiiik banget, cara ngajarinnya juga bikin kita-kita ngerti, suka ngasih kita latihan soal tiap jam pelajarannya *jadi ngertii, jarang marah juga looh :) pokoknya menurut gue miss Nikeu itu guru kesayangan kelas gue setelah wali kelas kami!

Tapi baru kemaren Jumat (3 MARET 2011), gue dan temen-temen sekelas ngedenger kabar buruk dari miss Nikeu, dia ngomong bahwa dia bakaln dipindah ke SUKABUMI! OOHH TIDAAKKK..... MISS JANGAN PINDAH

anak anak langsung pada ngerubungin miss Nikeu sambil pelukan terus pada nangis karena miss Nikeu gak bakal ngajar kita lagi huhuhu,
"terus nanti nilai mate gue gimanaaaa? kalo gak ada miss Nikeu gak bisa ngertii" banyak banget yang bilang kayak gini waktu miss Nikeu bilang dia mau pindah!
Hampir semua anak di kelas pada nangis dan berpelukan sama miss Nikeu, pokoknya di sekolah gue guru matematika yang paling the best itu cuma miss Nikeu gak mau yang laiinnn :(((

sebelum pergi miss Nikeu bilang " maaf kalo ibu punya salah, sering marahin kalian juga! jadi ibu dimaafin gak nih?"
yang lain pada bilang " gak ah miss, saya gak mau maafin miss biar miss gak pindaaaah"

pokonya saat itu momen menyedihkan banget, anak-anak yang biasanya gak nangis jadi nangis juga

karena pada nangis miss Nikeu sampe bilang "ibu kabur aja ah, biar gak ikutan nangis" saat itu miss Nikeu masih bisa senyum, gue percaya pasti banyak banget kenangan miss Nike sama kita-kita

Sebagian besar pada masih nagis sampe jam istirahat, sumpah deh sedih banget!

pesan yang gue inget banget dari miss Nikeu dia sering bilang ini tiap latihan soal "ibu nggak pentingin nilai kalian bagus atau jelek yang penting kalian itu ngerti!"
katakata itu yang bikin gue semangat belajar, miss Nikeu juga sering bilang ke gue "ayo berjuang mel, kamu pasti bisa!" dia bakal bilang gitu kalo gue gak bisa ngerjain soal. Miss Nikeu juga kalo ngajar sabaaaar banget!

pokoknya  banyak banget pesan dari miss Nikeu!

Miss semoga baik-baik aja di tempat kerja yang baru yaaa! :')

9G juga bakal ngasih kenang-kenangan ke miss Nikeu tapi belum tau apa hehe. untungnya miss Nikeu bakal nyempetin diri dateng ke sekolah hari senin besok, kita-kita pasti bakal kangen miss!

ps: jujur pas nulis postingan ini gue jadi pengen nangis lagi :'(

okay miss Nikeu good bye, wish you all the best in the new place and wish we can meet again!
BYE MISS :'(

Komentar

Postingan Populer