Just Read This! (Just Read This!)

NANGIS BERJAMAAH (LOL)

Hari ini nih, waktu pelajaran agama anak-anak 9G di suruh ke mushola bawah. Daaahhhh dikumpulin tuh semuanya satu kelas, pertamanya sih masih pada ketawa - ketawa belajar materi TAKABUR, diliatin video gitu. sampai video terakhir selesai ditonton dimatiin dah tu.

teruusss... semuanya tutup mata katanya mau di hipnosis (gak boleh ngomong hipnotis)
pertama pada tutup mata terus angkat tangan, sugestinya di tangan kanan ada balon yang guedee banget dan balon itu mengangkat tangan kalian (nahh pas ini tangan gue beneran ke angkat *_*), sugesti ke dua di tangan kiri di letakkan ember dan di isi batu bata 2, 5, tambah 5 lagi (dan akhirnya tangan gue jatoh karna pegel), sugesti tiga pada saat hitungan ketiga jatuhkan tangan anda dan tidur (tangan gue jatoh, tapi gak tidur                              
payah,payah) pas ini banyak yang gak tidur akhirnya pada tidur gara gara di kasih sugesti lagi sama  pak Rizal sama Rama *denger-denger sih. Dan kaki gue ketimpaan, tapi gak bisa narik takut yang nimpa ngejedug lantai hoho
sugesti empat, kita ada di sebuah gedung berlantai tiga, di kanan ada eskalator naik ke eskalatornya semakin turun ke lantai 2 harus semakin ngantuk, sampai lantai 2 turun lagi ke lantai 1, pada saat sampai ke lantai 1 kita harus tidur (teteup belom tidur T_T)
sugesti lima, bayangkan kita sedang ada di padang pasir, dan di sana ada sebuah roket, masuk ke dalam roket daaan terbang ke atas ke angkasa luas sampai akhirnya di stop sama guru agama gue (kebayang dikit niih) dan di saat yang bersamaan kta di suruh istighfar dalam hati. Tiba tiba gue denger suara nagis sesenggukan gitu pas gue denger baik-baik gak taunya itu suara si Aul, ya ampuun tapi wajar sih!(yang nagis baru 1 nih)
sugesti enam (klimaks) suruh ngebanyangin orang tua, sumpah ya kalo uda bagian ini gue udah gak tahan akhirnya gue nangis juga mau nyoba tahan nangis tapi nggak bisa akhirnya gue mikir, bodo amat mau muka jadi jelek gara gara nangis!yang penting lepasin semuanya (padahal gue gak kena hipnosisnya) suara nangis temen temen langsung kedengeran (ini nih udah mulai nangis berjamaah) tapi nangisnya gak sampai kejer cuma sesenggukan doang haha!
dan akhirnya... pada dibangunin dan selesai!

ngeliat muka temen-temen yang masih innocent karna abis nangis mukanya pada kocak, dan menurut informasi yang gue denger & yang gue liat dengan mata kepala sendiri adalah:
1. Denisa ketimpaan 3 orang yang pas tidur langsung jatoh kayak domino (Tewe, Intan , Farha)
2. Rafi nagis sampe guling guling ganti posisi
3. Bagus nangis sampe ing*snya meler panjang banget (menurut cerita temen)
4. dan teman teman lain yang mukanya dan matanya masih merah gara-gara nangis
keluar dari mushola langsung pada ditanyain kenapa pada nangis, hadeeh kayaknya gak bakal di lupain deh LOL :)

DI ANGKOT

pas pulang sekolah gue balik sama Destin naik angkot 07 dulu dari sekolah, tadinya mau naik 07 sampe depan BSI tapi katanya Destin mau nemenin gue naik 12 ya wiss berenti di depan taman topi nyabrang trus naik deh 12 taman. jalan dah tu angkotnya dari pasar (di tengah jalan gak sengaja denger lagu Rythm of The Rain) sampe stasiun, sampe pasar anyar (gak sengaja denger lagu lagi, lagunya vierra yang "takut" sama smash yang "i heart you"). Trus sampai di mana gitu gue lupa, kayaknya di deket Dunkin, ada ibu-ibu sama anak kecil naik ke angkotnya dan duduk di deket pintu. Anak kecilnya minum teh gitu terus tiba-tiba pas sekali teguk gitu anaknya muntah di angkot!

waaaaa untung gue duduknya di pojok belakang jadi gak kena cuma bau dikit, gue sama Destin cuma liat liatan gitu deh. Udah deh pas air mancur Destin turun dan gue masih melanjutkan perjalanan balik hohohoh.
di tengah jalan kan ada mba mba naik dan dia duduk di tempat duduk yang bekas kena muntahan wew  untung mba nya enggak tau!

okay that's all from me guys

hug and kisses for you <3 :*

Komentar

Postingan Populer