REPOST: Tragedi Hilangnya Sendal Ungu huhuhuhu (Selasa, 01 Februari 2011)


haaaiii! ini gue cuma mau repost dari note gue aja, lagi kurang kerjaan hehehe
Dimulai dari 1 malam sebelum puasa yaitu tanggal 10 agustus 2010! Saya gak ikut tarweh pertama (ketauan deh malesnya)! Akhirnya malam itu yang tarweh cuma bokap ama adek doang, dan biasa deh bokap saya suka pake sandal sembarangan dan dipakailah sandal ungu kesayangan ke mesjid!

Beberapa jam kemudian terjadilah percakapan seperti di bawah ini:
Saya:(lagi enak enak baca komik di depan tivi)
Adek:”kak sandal ayah ilang!”
Saya:(masi tenang! Soalnya gak tau klo bokap pke sandal gue) “yang mana yang ilang??”
Adek:”itu loh sandal kakak yang warna ungu!!”
Saya:”hoh…..”
Adek:……..
Saya:(syok, abis itu nangis kejer)

Huaaaa tu sandal bru saya beli pas liburan kemaren dan belum ada 1 tahun saya pake! Kayaknya segitu gak punya sandal mpe sandal saya di embat juga dan sandal itu jga harganya murah cuma 30 ribu, beda banget ma yang di pake ma adek punya adek yang sandalnya 200 ribu malah gak di colong!
Waaaaa salah apa saya?? Sampe sampe sandal di colong juga!
Yasud iklasin aj deh! amal sebelum puasa hahahah!


Peace ;p
OKEH, gimana lucu gak! kata gue sih sedikit garing! eh tapi bener loh abis tuh sandal ilang gue nangis kejer sampe mecahin gelas dan ditabok nyokap gara-gara mecahin gelas. Nggak abis pikir gue, kalo kehilangan barang kesayangan aja sampe segitunya, gimana kalo kehilangan yang lain (kehilangan baju dan komik maksudnye) xixixixi *lebay mode:on
okay that’s all for this post, see you in the next post :)
sincerelly
amel

Komentar

Postingan Populer